Breaking News

Untuk Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, Dan Milad H. Nana Supriatna (Keluaraga Sumber Barokah) Berikan Santunan

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Untuk memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, dan Milad H. Nana Supriatna (Keluarga BesarSumber Barokah) berikan Santunan pada anak Yatim dan Dhu'afa, acara dilaksanakan di Bojong wilayah Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh H. Nana Supriatna beserta Hj. Yoyoh, H. Adnan Zaeni, Ny. Hj. Eulis Tursini S. Pd, Arifin M, Dani, para karyawan Sumber Barokah, para mustami dan para anak Yatim dan Dhu'fa, serta dihadiri oleh Penceramah KH. Syarifrudin Siddieq dan KH. Ahkmad.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana acara Arifin mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk bersilahtuhrami dan kebersamaan antara Keluarga Besar Sumber Barokah dan para karyawan Sumber Barokah dimana sekaligus untuk memperingati Tahun Baru Islam 1442 H dan Milad H. Nana Supriatna, mudah - mudahan seluruh yang hadir mendapatkan amalan yang setimpal, dalam hal ini juga pihak Panitia berikan himbauan pada seluruh yang ikuti acara untuk ikuti protokol kesehatan, dimana harus pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu jaga kebersihan.

Selanjutnya Mewakili H. Nana (Keluarga Besar Sumber Barokah) H. Adnan Zaini mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk menjalin silatuhrahmi dan kebersamaan, sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, dan Milad H. Nana Supriatna,, serta berikan Santunan sebanyak kurang lebih 100 orang anak Yatim dan Dhu'afa, semogs dengan acara ini bisa silatuhrahim bisa terjalin bisa lebih erat lagi, serta bisa membantu pada anak Yatim dan Dhu'afa, dan semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Sementara itu KH. Syarifudin Siddieq dari Yayasan Pondok Pesantren Azmi ASH SHiddieq mengatakan, ucapan terimakasih atas undangan, dimana tidak semata mata tempat harus dibacakan Maulud Nabi Muhammad SAW, dimana Keluarga Sumber Barokah dilindungi oleh para Malaikat, dan akan turun rohmat dan akan turunkan rizki yang melimpah, dan Allah SWT akan melindungi segala musibah yang akan menimpa, karena selalu mengenal Allah Subhhannawata'la dan Nabi Muhammad SAW, seperti sejarah Nabi yang Hijrah dari Makkah ke Madinah, kata ini harus dimaknai bahwa kita pada waktu tahun kemarin kurang baik dan untuk tahun sekarang harus lebih baik lagi dari tahun kemarin, semoga segala kebaikan dan amalan yang kita perbuat mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah Subhhannawata'la. Amin Yaa Robbal'Allamin.



Reporter: (Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar