Breaking News

Relawan Tanpa Warna Present For DR. Iwan Saputra & Iip Miftahul Faoz (WANI)

Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com

Perhelatan pemilihan kepala daerah (pemilukada) Kabupaten Tasikmalaya semakin dekat, namun kepastian beberapa calon kontestasi pada perhelatan tersebut belum fik jumlah nya, baru dua pasang yang jelas yakni pasangan cekas (independen) dan pasangan Dr. H Iwan Saputra & H. Iip Miftahul Faoz (Wani) yang sudah di usung oleh Golkar dan PKS. Rabu lalu 26/08/20

 Hal ini tentunya membuktikan masih banyaknya yang belum yakin terhadap bakal calon lain yang sampai saat ini beberapa partai belum menentukan sikap dengan menurunkan Sk.

Berbeda dengan kelompok relawan yang sudah banyak terbentuk di setiap bakal pasangan calon. Seperti halnya baru-baru ini yang mengejutkan dan nyentrik yakni kelompok Relawan yang mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Dr. H Iwan Saputra & Iip Miftahul Faoz pada rabu malam (26/08/2020) dengan nama Relawan Tanpa Warna (RTW),

Kelompok ini merupakan Metamorfosa dari eks relawan Jabar Juara kordinator daerah Tasimalaya yang terdiri dari berbagai simpul relawan seperti Barka, Gurka (GGN), Barmil, Jakamuda, JPKM, Fositas serta yang lainnya.

Para ketua / kordinator daerah  simpul tersebut berinisiatip membentuk Relawan Tanpa Warna karena mereka merupakan para relawan yang natural dan terdiri berbagai kalangan propesi masyarakat sipil yang mempunyai tujuan sama untuk pemenangan pasangan Dr. H Iwan Saputra & H. Iip Miftahul Faoz (Wani),

Hal itu karena melihat sosok pasangan Dr. H Iwan Saputra & H. Iip Miftahul Faoz (Wani) merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Tasikmalaya menuju perubahan yang lebih baik.

H.Sudrajat, selaku inisator menjelaskan bahwa Dr. H Iwan Saputra sudah tidak diragukan lagi pengalamannya sebagai birokrat dan keilmuannya dalam manajemen pemerintahan, serta didampingi H. Iip Miftahul Faoz seorang ulama yang sesuai dengan culture Tasikmalaya yakni religius islami.

Kelompok ini mengakar di masyarakat, dengan modal jaringan yang masih terpelihara di berbagai pelosok Tasikmalaya sehingga RTW optimis akan andil dalam pemenangan pasangan Dr. H Iwan Saputra & H. Iip Miftahul Faoz (Wani) menuju Tasikmalaya masagi Juara.!


Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar