Breaking News

Perayaan 1 Muharam 1442 H dan HUT RI ke 75 di Rusunawa Jatisari bertajuk Kesatuan, ketaqwaan dan kebersihan Kolbu

Kutawaringin l Kab.Bandung - Qjabar.com

Pelaksanaan Tablig Akbar  menyambut 1 muharam 1442 H, dan sekaligus mensyukuri hari HUT RI ke 75 yang berlangsung di Rusunawa jatisari Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin Kab.Bandung dengan tajuk "kewajiban mencari ilmu dan mengikat kebersamaan serta menguatkan Akidah Agama islam.

Pada acara tablig akbar dihadiri oleh masyarakat Rusunawa jatisari, ketua Panitia pelaksana Iwan (Abah Catur), dan para Anggotanya Endang, Enjang mulyana, Cepi, Dede dan anggota lainnya. Juga hadirnya Mubalig atau penceramah KH.Muhamad Deden Salman dan KH. Ahmad Zakaria.

Antusiasnya masyarakat Rusunawa jatisari dalam mengikuti kegiatan tablig akbar pada kamis malam 27 agustus 2020 begitu khidmat, sebab tausyiah yang diberikan oleh mubaligh sangat menyentuh kolbu para jemaah yang hadir pada saat itu, yang mana mubaligh mengajak para jemaah untuk mempertebal keimanan dan ketagwaan terhadap alloh swt.

Dalam situasi Pandemi covid 19 diharapkan para jemaah justru harus lebih mengutamakan kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, karena agama pun menganjurkan akan hal itu." Papar  Kh. Ahmad Zakaria


Reporter: Rk
Editor: Ek

Tidak ada komentar