Breaking News

Pemdes Pamokolan Menggelar Upacara HUT RI ke 75 Secara Khidmat dan Sesuai Protokol Kesehatan

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia biasanya digelar dengan meriah.
Namun perayaan 17-an tahun ini (2020) berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi virus corona Covid-19.

Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat bagi warga desa Pamokolan kecamatan Cihaurbeuti, mereka tetap melaksanakan upacara HUT RI ke- 75 secara khidmat dan sesuai protokol kesehatan, dipimpin langsung Drs.Aon Nurhakim selaku Inspektur Upacara. Senin,17-08-2020.

Menurut Kepala Desa Pamokolan Drs.Aon Nurhakim, semangat yang ditunjukkan warganya patut kita afresiasi,walau disaat Pandemi Covid 19 melalui Adaptasi Kebiasaan Baru ((AKB) semangat juang proklamasi kemerdekaan RI telah melekat dihati warganya, dan Upacara HUT RI ke 75 kali ini pun dihadiri perangkat desa, BPD ,LPM, Babinsa, Bhabhinkamtibmas,Karang Taruna ,Ormas ,LSM, Kader PKK,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan perwakilan dari masing-masing sekolah yang ada di desa Pamokolan. Ucapnya.
Ia pun menambahkan semoga hal ini, atas semangat juang yang mereka tunjukkan menjadi pendobrak guna memutus dan mencegah mata rantai Covid 19. Intinya semangat juang mereka perlu kita apresiasi bersama.

Tambah Aon, Peringatan HUT RI kali ini pun mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju.
Mari secara bersama guna mencegah penyebaran Covid-19, Terangnya.

Dan rangkaian Upacara pun dilaksanakan secara sederhana, khidmat, sangat minimalis, dan mematuhi protokol kesehatan,pakai masker,jaga jarak dan physical dhisthancing.


Reporter: Didi
Editor: Ek

Tidak ada komentar