Breaking News

Panitia Pilkades Panaragan Menyampaikan Tata Tertib Guna Terselenggaranya Pilkades Damai Dan Diikuti Pernyataan Damai oleh Para Calon Kades

Cikoneng I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di Aula desa Panaragan kecamatan Cikoneng Panitia Pilkades Panaragan menggelar sosialisasi dan Pembacaan Surat Pernyataan Damai oleh masing-masing Calon Kepala Desa.

Aturan dan tata tertib Pilkades tersebut disampaikan dan dibacakan langsung oleh Ketua Pantia Pilkades, sementara Pernyataan Damai tersebut dibacakan oleh masing-masing calon kepala desa, dihadiri dan disaksikan langsung
Kasi Tapem kec.Cikoneng, Pj Kades Panaragan,BPD,LPM,Babinsa,Babinkamtibmas serta para calon kades beserta Tiem Sukses dan relawan. Sabtu, 08/08/2020.
Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pilkades Panaragan Nasrudin mengingatkan, agar seluruh Calon Kades,Tiem Sukses dan para pendukung mengikuti aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan dan disepakati bersama, mari kita ciptakan Pilkades Damai, Aman,Nyaman dan Sejuk. Ucapnya.

Ditambahkan  Pj Kades Panaragan Didi Rusmiadi, diharapkan Pilkades kali ini berjalan kondusif,aman,damai. dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Intinya semua calon beserta para pendukung harus  menghormati kesepakatan damai dan pernyataan dari masing-masing Calon Kepala Desa. Pungkasnya.


Reporter : Didi
Editor: Ek

Tidak ada komentar