Breaking News

Musda Golkar, Polres Sumedang Adakan Silaturahmi

Kab. Sumedang - Qjabar.com

Menjelang Musda Partai Golkar tahun 2020, Polres Sumedang melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Fraksi DPD Partai Golkar Kab. Sumedang, Kamis (6/8).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ketua Fraksi Partai Golkar H. Deden Yayan Rusyanto.,SM.HK mengucapkan rasa terimakasih kepada Pihak Polres Sumedang yang telah melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan Fraksi Partai Golkar.

"Saya mengucapkan terimakasih sebelumnya, kepada Ka team Sat Intelkam, yang telah memonitoring pra Musda Partai golkar Kab. Sumedang. Guna menciptakan suasana kondusifitas dan tetap menjaga tatanan kenyamanan," Ucap deden.

dijelaskan Deden bahwa DPD Partai Golkar Kab. Sumedang, pada bulan Agustus ini, akan segera dilaksanakan Musda DPD Partai Golkar Periode tahun 2020 - 2025, hanya tanggalnya masih belum ditentukan.

"Benar bahwa DPD Partai Golkar akan melaksanakan dalam waktu dekat, tepatnya pada agustus ini, hanya saja tanggalnya masih tentatif menunggu persetujuan dari DPD Golkar Provinsi Jabar, yang mana sampai saat ini kami masih menunggu." Jelas Deden.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut,  Kepala team Sat Intelkam Polres Sumedang Ipda Asep Supardi.,S.Pd, berharap Musda Partai Golkar DPD Kab. Sumedang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Dengan silaturahmi ini, kami berharap acara Musda dapat berjalan lancar, kondusif dan nyaman, yang tentunya inti dari kegiatan tersebut dapat tercapai dengan baik," Harap Ipda Asep.

Tak hanya itu, pihak polres Sumedang melalui ipda Asep mengatakan bersedia mengawal dan mengamankan jalannya Musda Partai Golkar Kab. Sumedang.

"Tentunya, demi menjaga situasi Kamtibmas pada pelaksanaan musda Partai Golkar merupakan tanggung jawab kepolisian, kami bersedia mengawal dan mengamankan," Ujar ipda Asep.



Reporter: Teguh
Editor: Ek

Tidak ada komentar