Breaking News

Koramil 2415/Margahayu Laksanakan Belajar/Mengajar Secara Daring Untuk Siswa -Siswi SDN Cibolerang I Rahayu.

Margahayu I Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Kodim 0624/Kabupaten Bandung, melalui Koramil 2415/Margahayu Laksanakan Belajar/Mengajar secara Daring bagi siswa - siswi SDN Cibolerang I Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan dihalaman Kantor Koramil 2415/Margahayu,Taman Kopo Indah 1 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh Danramil 2415/Margahayu Kapten Infantri Rd Heri Supardan, Kepala Sekolah SDN Cibolerang I Rahayu Nurul S. Pd, Wali Kelas Lilis S. Pd, Babinsa Desa Rahayu Pelda Tata Sugandi, para pembimbing/pendamping dan sebanyak 15 siswa dan siswi SDN Cibolerang I Rahayu.

Dalam wawancaranya Danramil 2415/Margahayu Kapten Infantri Rd Heri Supardan  mengatakan, untuk bantu kegiatan siswa dan siswi SDN Cibolerang I Rahayu, karena terkendala/tidak mempunyai fasilitas jaringan internet, maka pihak Kodim 0624/Kabupaten Bandung, melalui Koramil 2415/Margahayu bantu fasilitas tempat sarana jaringan internet untuk belajar/mengajar secara gratis bagi siswa dan siswi SDN Cibolerang I Rahayu, mudah - mudahan apa yang dilakukan oleh Kodim 0624/Kabupaten Bandung, bisa membantu dalam proses pembelajaraan secara Daring bagi siswa dan siswi SDN Cibolerang I Rahayu.

Selanjutnya Kepala Sekolah SDN Cibolerang I Rahayu Nurul S. Pd, mengatakan, ucapan terimakasih pada Kodim 0624/Kabupaten Bandung, melalui Koramil 2415/Margahayu, yang telah membantu proses belajar/mengajar secara Daring diberikan fasilitas tempat, jaringan internet secara gratis, mudah - mudahan apa yang dilakukan baik oleh Kodim 0624/Kabupaten Bandung melalui Koramil 2415/Margahayu, akan mendapatkan amalan yang setimpal dari yang Maha Kuasa.



Reporter:(Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar