Breaking News

Kajian Islam Rahayu Pimpinan Ustadz Usman Ingin Jadikan Anak Didiknya "Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik"

Margaasih I Kab. Bandung, - QJabar.com

Kajian Islam Rahayu Pimpinan Ustadz Usman yang beralamat di Sindangpalay, Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, terus berikan Pelajaran Islam setiap malam, kecuali malam jum'at untuk jadikan anak didiknya "Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik".

Hal ini dikatakan oleh Pimpinan Kajian Islam Rahayu Pimpinan Ustadz Usman, berbagai pelajaran diberikan kepada anak didiknya mulai dari : B. Marom, Jurumiah, SKI, Al-Qur'an, Kajian, Imla, Arab, Riyadusolihin, Adzkar dan lain - lain.

Bukan itu saja yang diperhatikan oleh Ustadz Usman mulai dari keluar rumah sampai pulang sekolahpun tak luput dari pantauan Ustadz Usman, dan ini sebagai kekhawtiran (Ketakutan) anak didiknya jangan sampai terjerumus pada hal yang tidak diinginkan baik secara agama maupun darigama.

Mudah -mudahan apa yang diharapkan oleh seorang  Ustadz Usman pada anak didiknya "Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik " bisa terwujud, namun peran itu bukan hanya seorang Ustadz saja, tetapi peran orang tua sangat diperlukan, untuk itu Ustadz Usman sangat berharap baik pada anak didiknya terlebih para orang tua anak didik untuk mendukungnya agar anak didiknya "Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik".



Reporter:(Tim)
Editor: Ek

1 komentar: