Breaking News

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Katapang Dan Puskesmas Katapang Dan Sangkanhurip Laksanakan Swad

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Untuk cegah dan antisipasi penyebaran wabah pandemi Covid 19, Camat Katapang, Kapolsek Katapang, Koramil 2405/Pameungpeuk bekerjasama dengan Puskesmas Katapang dan Puskesmas Sangkanhurip laksanakan Test Swad, yang dilaksanakan diaula Kecamatan Katapang, dengan dihadiri oleh Camat Katapang, Drs. Yani Suhardi Setiawan, berserta Sekcam, para Kasi dan Staf, Kanit Satpol PP Sidik beserta para anggotanya dan Linmas, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah SH, beserta para anggotanya, Danramil 2415/Pameungpeuk, Kapten Infantri Siswanto, beserta para jajarannya,
serta Ketua Panwas Kecamatan Katapang beserta para anggotanya.

Sebanyak kurang lebih 100 orang Laksanakan Test Swad, (bagi yang belum lakukan Test Swad) mulai dari Pemerintahan Kecamatan Katapang, Kanit Satpol PP beserta para anggotanya, Kapolsek Katapang beserta para anggotanya, Danramil 2415/Pameungpeuk beserta anggotanya, ketua Panwas beserta para anggotanya.

Test Swad dilakukan pada tenggorokan dan hidung, dari hasil diagnosa tersebut belum tentu terjangkit Covid 19, bisa saja karena kurang tidur atau kecapaian, jadi memerlukan proses lagi, untuk itu bila masyarakat akan melakukan Test Swad tak usah takut, karena ada prosesnya. Untuk itu mari kita cegah dengan mengikuti protokol kesehatan, dimana selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jangan berkumpul/jaga jarak dan jaga selalu kebersihan. (Tim).

Tidak ada komentar