Breaking News

Ending,S Ajak Sang Cucu Hipzhan Rahman J Bersama Warga Dusun Cianda Desa Sukahaji Cihaurbeuti Peringati HUT RI ke 75

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka tasyakkur bini'mah atas Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75,  berbagai bentuk syukur dilakukan warga dusun Cianda desa Sukahaji Kec.Cihaurbeuti, baik secara muhasabah nafsi,pengajian, tabligh serta aneka ragam permaian tradisional yang dilakukan anak-anak Cianda.Sabtu,21/08/2020.

Seperti disampaikan Ending. S tokoh masyarakat Cianda desa Sukahaji, Ia beserta puluhan warga lainnya menggagas peringatan HUT RI kali  secara sederhana dimasa AKB/Adaptasi Kehidupan Baru pandemi Covid 19.

Pasalnya Ia merasa ada yang kurang dalam memperingati HUT RI tanpa melibatkan dan mengajak anak-anak dalam sebuah perlombaan. Intinya Ia ingin berbagi dan sekaligus memberikan pemahaman terhadap anak-anak arti sebuah kemerdekaan. Terangnya.

Berbagai permainan dan perlombaan sambut HUT RI pun Ia sajikan bersama warga lainnya, mulai lomba bawa  klereng dalam sendok,balapan karung,memasukan paku dalam botol,ketangkasan,rebutan dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu,Ending pun secara langsung membawa dan melibatkan sang cucu guna mengikuti berbagai perlombaan.menurut Ending hal tersebut, itung-itung hiburan sekaligus memberikan pemahaman terhadap sang cucu arti sebuah kemerdekaan serta mendorong sang cucu  dapat terlibat dalam segala kegiatan yang maslahat kedepannya bagi pembangunan di daerahnya.
Dan alhasil, ternyata sang cucu Hipzhan Rahman J dapat memenangkan berbagai perlombaan dan sekaligus sang Juara. Pungkas Ending,S


Reporter: Didi
Editor: Ek

Tidak ada komentar