Breaking News

Dalam Rangka HUT RI ke75, Desa Warga Saluyu Gelar Malam Kreasi seni Budaya Sunda.

Gunung Halu l Kab.Bandung Barat - Qjabar.com

Peringatan HUT RI ke-75 yang diselenggarakan pihak Panitia pelaksana HUT RI ke 75 Kp. Lampegan RW 13 Desa Warga saluyu Kecamatan Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat, Diisi dengan Acara "Kreasi Seni Budaya Sunda" yang ditampilkan oleh warga setempat.

Bahkan bukan hanya RW 13 saja melainkan dari Rw 01, Rw 02, Rw 03, Rw 04, Rw 05 sampai RW dari desa lain pun ikut serta dalam acara menyambut HUT RI ke-75, sehingga acara tersebut terbilang sangat meriah dan mengundang banyak pengunjung. Bahkan hadir pula tokoh masyarakat Abah Anas, Karang taruna "Sawargi", Kepala Desa, Camat Gunung halu, Babinsa dan Babinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.

Walau situasi Pandemi Covid-19 saat ini sedang merambah, Namun semangat dalam meneriah Hut RI ke 75 tidak menyurutkan semangat menonton pada acara tersebut dan tetap menerapkan himbauan Protokol Kesehatan dengan salah satunya memakai Masker dan juga jaga jarak, sebab pada acara kreasi seni Budaya sunda adalah warisan leluhur orang sunda yang harus dijaga kelestariannya.

Pada acara tersebut pihak ketua panitia "Ade Hendi Mawan" menjelaskan, pihaknya mengupayakan agar peringatan Hut RI ke 75 berjalan lancar dan sukses, maka para panitia dalam mempersiapkannya harus ektra kerja keras siang dan malam, dan alhamdullilah, Antusias warga dari tiap Rw bahkan dari luar desa pun ikut memeriahkannya." Papar Ade Hendi marwan.

Saat Pidato sambutan ketua Rw 13 "Cecep Budiman" menghimbau untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih, jaga keamanan lingkungan, hindari kerumunan irang banyak, dan tetap jaga Silaturahmi serta gotong royong untuk memajukan Desa Warga Saluyu, dengan memunculkan potensi daerah yang ada, seperti halnya saat ini di bidang seni." Tegasnya.

"Harapan kedepan setelah acara ini terselenggara, pihaknya berharap agar pemerintah Desa, kecamatan, Pemda dan Provinsi mendistribusikan program kewilayahnya, baik infrastruktur, kesehatan, pendidikan, Sosial, dan Ekonomi, pertanian dan petetnakan, agar masyarakat dapat hidup lebih layak dan meningkat perekonomiannya." Harapnya.


Reporter:Rk
Editor: Ek

1 komentar:

  1. KAMI MENAWARKAN PROMO BONUS BULAN INI
    – Bonus New Member 20%
    – Bonus CashBack upto 5%
    – Bonus Harian Live Game 5% upto 2 jUt.
    – Bonus Referral 1% seumur hidup
    – Depo via pulsa TANPA POTONGAN
    – Depo Via Virtual (OVO, GOPAY, DANA, DOKU,LINK AJA)
    Depo 50rb Bonus 10rb. (tidak berlaku kelipatan)
    Promo ini tidak bisa di gabungkan dengan Promo lain.
    Sehari hanya bisa klaim sekali.
    Untuk Itu Mari Bergabung Bersama Kami Raih JUTAAN Rupiah Setiap Harinya Dan
    Berapa Pun Anda Menang Kami Pasti Akan Bayar
    Tanpa Ada Biaya Atw Potongan bisa
    dengan depo pulsa juga lho
    minimal depo hanya Rp. 20.000
    tanpa ada potongan

    https://bit.ly/NomorWhatsapps

    BalasHapus