Breaking News

SDN Cipaku,Alokasikan Dana Bos Untuk Fasilitas Terkait Covid 19

Sariwangi I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

SDN Cipaku gunakan dana bos sebagian untuk menangani covid 19,dengan menyediakan tempat cuci tangan di sekolah dan pembagian masker terhadap siswa/siswinya,juga mengalokasikan keperluan siswa dalam belajar dengan memberikan kuota kepada siswa/siswinya.

Menurut Jajang Supriyadi S.Pd selaku kepala sekolah SDN Cipaku,Dana Bos yang digunakan untuk protokol kesehatan yang diterapkan di sekolah maupun yang diberikan terhadap siswa itu saya mengikuti  aturan sesuai dengan RKS.Ucapnya kepala sekolah SDN Cipaku,Desa Sukamulih,Kecamatan Sariwangi.Selasa(14 Juli 2020) Kabupaten Tasikmalaya.

Maka dari itu, saya dari pihak sekolah adakan pembagian masker,pembelian kuota,serta menyediakan tempat cuci tangan di sekolah dan keperluan lainnya,guna antisipasi dan pencegahan dari wabah tersebut,dan Alhamdulillah kami pihak sekolah sudah merealisasikannya.Jelasnya.

Adapun dalam pembagian kuota dan masker,kami memberikannya tidak secara langsung kepada siswa atau berkerumun di sekolah,tetapi saya memberikan melalui ketua kelompok,agar tidak menimbulkan banyaknya orang atau kerumunan di sekolah.imbuhnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah mengelontarkan bantuan BOS untuk siswa,khususnya yang disalurkan terhadap SDN Cipaku,saya dan siswa/siswi sangat terbantu dengan adanya BOS tersebut.

Juga saya berharap kepada siswa/siswi,agar belajar dengan semaksimal mungkin,dan ikuti apa yang diinstruksikan terkait pembelajaran.juga memperhatikan Pola Hidup Bersih Dan Sehat(PHBS) apalagi di situasi seperti ini dengan adanya wabah covid 19.mudah mudahan siswa/siswi dari SDN Cipaku ini dalam keadaan sehat dan rajin dalam belajar.



Reporter:Janur.
Editor: Ek

Tidak ada komentar