Breaking News

KNPI Gelar Pelantikan DPK KNPI Se-Kabupaten Tasikmalaya

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertepatan dengan HUT KNPI kabupaten tasikmalaya ke 47.KNPI gelar pelantikan DPK KNPI se kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna  DPRD kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Setda kabupaten tasikmalaya,Dandim 0612/Tasikmalaya, Kapolres Kabupaten Tasikmalaya,para camat,DPK KNPI yang terpilih dari setiap kecamatan serta tamu undangan lainnya.Kamis(23 Juli 2020)Kab.Tasikmalaya.

Nana Sumarna selaku ketua KNPI Kab.Tasikmalaya Menyampaikan.Dengan momentum kali ini,tentunya berkaitan dengan agenda pelantikan DPK KNPI 39,dengan harapan yang sangat besar teman- teman pemuda mampu berinovasi,berkolaborasi serta menjadi agen-agen yang dapat membawa perubahan di daerahnya.

"KNPI mendorong,dengan adanya regulasi yang berkaitan tentang Perda kepemudaan.Di hari ini,sudah ditanggapi oleh pihak DPRD melalui komisi 4, ada Perda inisiatif, usulan inisiatif DPRD ini perda berkaitan dengan pembangunan kepemudaan".

Lanjut Nana.KNPI sebagai organisasi yang heterogen ada 70 OKP, dan kita mempersilahkan teman-teman yang lain urusan referensi politik,saya rasa sudah sangat dewasa dan sudah sangat siap untuk berbeda, bahkan saya dengan teman-teman tentu akan berbeda kalau teman-teman yang lain mau ikut saya ayo dan tidak juga tidak apa apa, karena KNPI adalah organisasi heterogen, organisasi tempat berhimpun dengan warna-warni dan berbeda latar belakang.imbuhnya.

Dengan kehadirannya KNPI.Nana berharap,KNPI lebih bisa bermanfaat serta  bisa dirasakan betul oleh masyarakat,tidak hanya sekedar oleh kelompok-kelompok kecil, program-program kita juga bisa menyentuh semua komponen masyarakat di lapisan bawah. Pungkasnya.



Reporter:Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar