Breaking News

Mayasari Cinta Tasikmalaya, Begini Kata Agustina


Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Kata Agustina, "Sebenarnya menjadi pemimpin pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya bukanlah sebuah keinginan. Apalagi menjadi tujuan Untuk Berkuasa , Akan tetapi dasar Pertimbangan Yang paling Utamanya adalah.

 1.  karena Pertimbangan Rasa Cinta dan Tanggung jawabnya  terhadap masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sebagai mana yg sudah di tanamkan dan diharapkan  oleh   kedua Orang Tuanya , sekaligus Mewujudkan dan melanjutkan apa yg di cita-citakan Oleh  seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sebagai mana yang Telah juga dirintis oleh Perjuangan Orang tua nya serta keluarganya.

2. Derasnya permintaan dari berbagai  tokoh pemuka agama , kelompok masyarakat sipil dan tokoh para pemuda mahasiswa Yg Sulit untuk Ditolak Yang meminta H Azies Rismaya Mahpud untuk Menjadi Pemimpin pemerintahan Walaupun  harus mengorbankan perusahaan   yang  sedang di jalaninya , padahal sudah memiliki perusahaan yang  besar dan stabil.

3. Bertanggung jawab untuk Mewujudkan dan mempertahankan  cinta kedua orang Tua nya kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya serta didasarkan kepada tanggung  jawab secara iman sebagai Seorang yang menganut agama islam   sebagai mana yang pada setiap akhir sholat  mengucapkan "Assalamualaikum" yang  Dimaknainya sebagai janji pada Tuhan   untuk memuliakan,membahagiakan dan    Mensejahterakan masyarakat sesuai dengan Kemampuan yg bisa dia lakukan. "Ungkap Agustina dengan santunan Cinta Mayasari

Reporter: Aditya
Esitor: Ek

Tidak ada komentar