Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Dadan Konjala SH, Hadiri Tasyakur Keluarga Deni Iskandar

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Dadan Konjala SH dan Ketua Paguyuban Badaka Dariel Fadhlilah Konjala S par, CGSP, Sekretaris Desa Sukamukti Dadan Sadarsyah beserta para staf desa, Babin Kamtibmas Desa Sukamukti Bripka Iwan Supriadi, Babinsa Desa Sukamukti Sertu Anton Sukandar, Ustad Deni serta para tamu undangan Sekitar Perumahan TBS wilayah Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, dalam acara Syukran dan Silatuhrahmi (Aqiqah) kelahiran anak dari Deni Iskandar dan Ririn Gita Iskandar yang bernama Mahdeya Amani Iskandar.

Dalam wawancaranya Dani Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala SH, mengatakan, sebagai anggota dewan tentunya harus selalu hadir, dikala masyarakat mengundang (dibutuhkan) terkecuali ada ada kesibukan lain tentu tidak akan hadir, dan kalau bisa harus hadir sebab sebagai anggota dewan mereka dipilih secara langsung oleh masyarakat makanya harus hadir, tak lupa juga ucapan selamat pada keluarga Dani Iskandar beserta istri atas kelahiran anak pertama, semoga menjadi anak yang soleha berbakti pada orang tua.

Hal yang sama dikatakan oleh Sekretaris Desa Sukamukti Dadan Sadarsyah, acara ini merupakan acara syukuran binnikmat untuk jalin silahtuhrahmi dan kebersamaan karena yang diundang Alhamdulilah berbagai unsur hadir dan ini sebagai moment yang tak bisa terlupakan bagi keluarga Deni Iskandar dan Istri atas kelahiran anak pertama, semoga menjadi anak yang pintar, soleha berbakti pada orang tua dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Sementara itu Deni Iskandar mengatakan, atas nama Keluarga Besar Deni Iskandar dan Ririn Gita Iskandar ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya pada seluruh tamu undangan yang tak bisa disebutkan satu persatu, semoga dengan kehadiran bapak/ibu sekalian menjadikan amalan untuk bekal diakhir kelak. Amin Yaa Robbal'Allamin



Reporter: (Tim).
Editor: Ek

Tidak ada komentar