Breaking News

H.Totong Adakan Reses Di Desa Sukanagara

Soreang I Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Reses masa sidang III tahun 2020 , Anggota DPRD Kab Bandung , H.Totong Syamsudin MSi. dari partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) I  ke wilayah desa Sukanagara Kec Soreang Kab Bandung , berlangsung di Aula kantor Desa Sukanagara dihadiri peserta reses dan tamu undangan lainnya .

Dikatakan H.Totong , yang pertama apresiasi kepada Kades Sukanegara beserta staf dan juga Babinsa dan Babin Kamtibmas termasuk antusias masyarakat yang hadir , untuk mengetahui bagaimana proses reses yang dilakukan anggota dewan dari partai Golkar Kab Bandung .

Dari pertanyaan saja , menggambarkan bahwa aspirasi dari akar rumput hadir disana , yang pertama keadilan dalam menerima bantuan terkait covid 19 semua dapat terkaver sesuai data yang ada .

Segala bantuan yang terdampak covid 19 di desa Sukanagara dapat terkaver ini berkat kepedulian Kepala desa terhadap warganya dan itu harus tetap dipertahakan .

Mengenai even nasional seperti 17 agustusan itu bisa dirayakan selama kita mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak dan itu dilakukan tidak harus uporia karena kita berada di jalur hijau ," tuturnya

Ditambahkan Kepala Desa Sukanagara ,Agus , dengan reses ini kesempatan bagi masyarakat yang hadir bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada wakil rakyat bapa H.Totong dari partai Golkar .

Selebihnya dari reses ini mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah desa dan juga tidak ada sekat antara masyarakat dengan anggota DPRD Kab Bandung sebagai wakil rakyat .

Terkait pembangunan masih banyak yang harus dibangun seperti jalam , drainase, sosial , budaya , ekonomi dan olahraga termasuk juga pengadaan air yang selama ini dialami setiap RW .

Makanya tadi disampaikan secara langsung aspirasinya oleh peserta reses , agar setiap RW mendapatkan bantuan penyediaan air seperti sumur dangkal atau sanitasi lainnya ," Ungkapnya




Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar