Breaking News

Haris,S.Kep PJS Kades Padamulya Ajak Warganya Sukseskan Pilkades Serentak Usai Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - QJabar.com

Setelah sempat tertunda pelaksanaan Pilkades Serentak di kabupaten Ciamis akibat Pendemi COVID 19, akhirnya akan kembali digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020.

Untuk kec.Cihaurbeuti sendiri pada pesta demokrasi kali ini diikuti 26 orang Calon kepala desa yang terdiri dari 8 desa.

Ada hal menarik dan menjadi perhatian, salah satunya desa Padamulya kec.Cihaurbeuti, dalam pelaksanaannya Calon Kades tersebut, diikuti PASUTRI ( Pasangan Suami Istri)

Akan tetapi hal tersebut tidak merubah mekanisme penyelenggara Pilkades tersebut, rangkaian dan tahapan Pilkades pun tetap berjalan seperti halnya desa yang lain.
Bahkan dalam pengundian Nomor Urut calon yang dilaksanakan pada hari senin kemarin tanggal 13 Juli 2020 bertempat di aula desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti tidak mengurangi kekhidmatan serta antusias warga pun turut menyaksikan , Pengundian Nomor Urut Calon pun dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa beserta anggotanya, Babinkamtibmas,Babinsa,BPD,LPM,PKK dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Selasa,14 Juli 2020 Kepada awak media PJ Kepala Desa Padamulya Haris,S.Kep mengatakan, pada pelaksanaan pengundian Nomor Urut kemarin berjalan sesuai mekanis dan pengambilannya pun sesuai urutan pendaftaran, alhasil ENJANG KHAERUDIN memperoleh No urut 1 (satu) dan AI YULIANI memperoleh No.urut 2 (dua). Ucapnya.

Acara tersebut pun  disaksikan dan dihadiri oleh semua tamu undangan sampai akhir dan berjalan dengan aman, tertib dan damai, tentunya sesuai protokol kesehatan dimasa New Normal saat ini.Paparnya.

PJ Kades Padamulya Haris,S.Kep pun menambahkan, Ia sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Pilkades Padamulya pasalnya tahapan demi tahapan penyelenggaraan Pilkades Damai di desanya berjalan damai,aman dan digelar sesuai protokol kesehatan.Dan Ia pun menghimbau agar pada tahapan selanjutnya mulai dari kampanye,sosialisasi dan pada pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah pakai masker,jaga jarak,physical distanshing,sosial distanshing dan chek suhu tubuh. Imbuhnya.

Ia pun berharap kepada seluruh warga desa Padamulya kec.Cihaurbeuti pada saatnya hari Sabtu tangggal 15 Agustus tahun ini agar secara bersama datang ke TPS yang telah ditetapkan panitia PILKADES, mari kita secara bersama mensukseskan pilkades serentak guna menentukan Pemimpin Baru menuju desa Padamulya sejahtera. Semoga dengan kehadiran pemimpin baru semangat baru desa Padamulya lebih maju dan berkembang. Pungkas Haris, S.Kep.


Reporter : Didi
Editor: Ek

Tidak ada komentar