Breaking News

Yayat Hidayat : Akhirnya Bupati Meminta Maaf atas Peryataannya

Kab Bandung - Qjabar.com

Wakil Ketua H Yayat Hidayat  menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati untuk meminta maaf. Karena DPRD dengan eksekutif tidak ingin terjadi gontok-gontokan.Bila terjadi gontok-gontokkan masyarakat, akan rugi, sementara hari ini yang dihadapi wabah covid 19 yang tidak bisa diselesaikan oleh salah satu pihak, semua harus bersama-sama menjaga dan membasmi covid.

“Kalau terjadi gontok-gontokan bupati dengan dewan, yang rugi masyarakat. Kami dan bupati dipilih oleh rakyat, masa rakyat harus ditinggalkan,” kata Yayat.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, dewan harus legowo terhadak permintaan maaf bupatj. “Orang yang sudah meminta maaf, untuk kerjasama kenapa tidak, karena pembangunan harus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Namun tutur Yayat, dalam pertemuan itu ada catatan dewan yang diajukan kepada bupati.

“Pertama, ini yang pertama dan yang terakhir kali. Sejak dua periode saya jadi wakil ketua dewan, baru kali ini terjadi, kami memaklumi karena mungkin cape atau lain sebagainya, karena covid tidak bisa ditangani sendiri, kami menyampaikan agar hal ini tidak terjadi lagi,” papar Yayat.

Yang kedua, lanjut Yayat, dewan ingin saling mengoreksi, bukan mencari kesalahan. Sama-sama dengan pemerintah untuk menangani covid 19, bersama-sama membangun Kabupaten Bandung lebih maju lagi.



Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar