Breaking News

Warga Dusun Bojonggaok Temukan Kerangka Mayat Manusia

Sindangkasih I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Warga Dusun Bojonggaok, Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan kerangka manusia diperkirakan berjenis kelamin laki-laki pada, Rabu, (3/6/2020).

Menurut Babinsa Desa Gunungcupu Koramil Cikoneng 1302/Cikoneng Sertu Endang, kerangka mayat tersebut ditemukan salahsatu warga Onoy (51) yang sedang membabat ilalang. Kemudian ia melihat mayat (tulang belulang) sekitar pukul 09.00, sontak dirinya merasa kaget hingga kemudian ia melapor kepada RT/RW dan aparatur Desa.

"Mendapat laporan dari saksi mata, kami langsung menghubungi pihak kepolisian agar segera dilakukan penanganan dan identifikasi," ungkap Babinsa Gunungcupu Sertu Endang.

Dikatakan Endang berdasarkan identifikasi sementara mayat tersebut diperkirakan 2 bulan lebih telah membusuk dengan kondisi tinggal tulang belulang, namun pakaian yang dikenakan masih utuh. Sedangkan untuk identitas lain belum di ketahui, dikarenakan dalam proses identifikasi hal itu dijelaskan  Navis selaku anggota kepolisian Polres Ciamis.

Serta menghimbau terutama terhadap Warga lanjutnya agar dapat menjaga penyesuaian protokol situasi dan kondisi saat ini yg mana  masih dalam tahap PSBB Persial terutama dari kerumunan   masyarakat  ketika yang berbondong-bondong hendak menyaksikan mayat kerangka dilokasi tersebut 

"Kasus penemuan kini ditangani langsung oleh kepolisian Polres Ciamis,  untuk segera pemeriksaan lebih lanjut.


Reporter: Adi
Editor: Ek

Tidak ada komentar