Breaking News

Wabup Kab.Bandung Gun Gun Gunawan Monitoring Bantuan Covid-19, Di Desa Margahayu Tengah.

Margahayu, I Kab.Bandung - Qjabar.com

H. Gun Gun Gunawan S. Si., M. Si, Wakil Bupati Bandung, lakukan monitoring dan pantauan langsung bantuan yang diberikan oleh Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. 

Menurut H. Gun Gun monitoring dan pantauan secara langsung ingin melihat secara langsung, bagaimana situasi keberadaan dan data bantuan yang akan diberikan pada masyarakat yang terdampak penanganan wabah virus Corona (Covid 19) di Desa Margahayu Tengah. 

Selain dari pada itu ingin melihat kesiapan menjelang New Nornal, adaftasi kebiasaan baru (AKB) yang dalam persiapannya Kantor Desa Margahayu Tengah harus sesuai dengan protokeler kesehatan dan H. Gun Gun juga berharap dan berdoa semoga wabah virus Corona (Covid 19) ini, segera berakhir, agar seluruh aktifitas bisa normal kembali. 

Selanjutnya Kepala Desa Margahayu Tengah Drs. Asep Zaenal M, mengatakan semenjak ada bantuan pada warga masyarakat yang terdampak Corona (Covid 19), pihak pemerintah Desa Margahayu Tengah sudah mempersiapkannya, baik bantuan maupun data yang diperlukan serta prokoler kesehatan tetap dijalankan, ini demi antisifasi dan cegah menularnya wabah virus Corona (Covid 19) baik pada petugas maupun pada warga masyarakat penerima bantuan. 


Reporter:(KML/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar