Breaking News

Upaya Pencegahan, Dishub Kab Tasikmalaya Gelar penyekatan Di Beberapa Wilayah

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Sesuai dengan tupoksi, pihak Dishub Kab Tasikmalaya terus menerus melakukan upaya pencegahan memutus rantai penyebaran covid 19,dengan melalui penyekatan di beberapa  posko di kabupaten tasikmalaya. Ucapnya Asep Darisman.MM, selaku kepala dinas perhubungan (Kadishub).

Asep memaparkan,ada delapan posko yang tersebar di beberapa kecamatan yaitu,di jalan Leter U tenjo waringin,Later U Kadipaten,Fly over di sekitar Rajapolah,depan polsek rajapolah, muktamar, cikunir,ciheras dan di cikalong,dengan waktu 24 jam dan rencana sampai tgl 12 juni 2020 sesuai dengan PSBB tahap tiga. Paparnya kadishub Kabupaten Tasikmalaya. Selasa 09/06/2020

"Dengan sistem kerja dibagi tiga sip,kami(dishub) sampai dengan kemarin terus - terusan melakukan kolaborasi dengan,TNI,POLRI,SATPOL PP dan BPBD,dalam melaksanakan upaya pencegahan memutus penyebaran rantai covid 19.Tapi setelah PSBB tahap ketiga ini kita hanya beberapa  saja yang piket bersama kami di posko".terangnya.

"Selama menjalankan tugas/piket,alhamdulilah sampai ini tidak ada hal - hal yang tidak diharapkan dan sesuai dengan rencana,mulai dari check point,kemudian dengan edukasi juga".Tandasnya.

Kedepannya,dengan adanya PSBB ke tiga ini menuju kepada era normal,mudah mudahan masyarakat semakin sadar,masyarakat semakin menerapkan protokol kesehatannya,menjaga kebersihannya juga lingkunganya. Pungkasnya.


Reporter: Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar