Breaking News

TP PKK Desa Pangauban Laksanakan Sabilulungan Berbagi Nasi Bungkus (Sabernas)

Pangauban I Kab.Bandung - Qjabar.com

Gerakan Sabilulungan Berbagi Nasi (Sabernas) di tengah kondisi mewabahnya pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) menjadi salah satu upaya dari Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bandung dalam membantu pemerintah.

Tim pengerak (TP) PKK Desa Pangauban melaksanakan Agenda Sabilulungan berbagi nasi bungkus (Sabernas), ini merupakan program berawal dari provinsi ke kabupaten Dan sekarang ke desa pangauban.(13/06/2020) 

Dikatakan Reni Resti sebagai ketua Tim pengerak (TP) PKK Desa pangauban, sebanyak 450 nasi bungkus telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan yang sama dibagikan pula bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 660 KK. 

Ditambahkan Reni dengan adanya bantuan tersebut semoga bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19 virus corona  Dan pandemi ini segera berakhir. Kami berharap dengan Sabernas ini, dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat, khususnya warga terdampak dari PSBB. Jangan sampai ada yang kelaparan,” pungkasnya. 



Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar