Breaking News

Si jago merah Lalap Pabrik Penggergajian Milik Her Her Hardiansyah

Cikoneng I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Warga Masyarakat desa Cmari kec.Cikoneng digegerkan, atas kejadian terbakarnya  pabrik penggergajian kayu milik salah seorang warga dusun Desa Kidul RT.09 RW.03 Desa Cimari, Her Her Herdiansyah.Selasa,09/06/2020.

Melalui sambungan celluler kepala Desa Cimari Riky Aryana,S.H menuturkan, Kejadian tersebut sekira pukul 06.00 WIB, diduga akibat kosleting accu yang mengalami kosleting dan mengakibatkan percikan api tersebut menyebar kebagian mesin sehingga merembet ke seluruh bangunan dan barang-barang yang ada sisekitar pabrik. Katanya.

Dan alhamdulillah atas kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, pasalnya atas kesigapan warga masyarakat setempat dibantu 2 unit mobil pemadam kebakaran, akhirnya si jago merah dapat dipadamkan.

Ditambahkan Riky, taksiran kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta dan untuk sementara masih dalam proses penyelidikan.

Atas kejadian tersebut, pemerintah desa Cimari turut berbela sungkawa dan berharap korban diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Dan Ia pun mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas responsifnya dengan mengontak petugas pemadam kebakaran, yang langsung ditindakjuti dengan pengiriman armada sehingga api dapat segera dikendalikan, pungkasnya.



Reporter:DIDI
Editor: Ek

Tidak ada komentar