Breaking News

Sebanyak 557 KK Bangub Jabar Tersalurkan Di Desa Cilampeni

Katapang I Kab. Bandung - Qjabar.com

Desa Cilampeni Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, berikan bantuan dari Provinsi Jawa Barat (Bangub) sebanyak 557 KK, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cilampeni Aep Saepuloh ST, Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M. M, Babin Kamtibmas Desa Cilampeni dari Polsek Katapang, Babinsa Desa Cilampeni dari Danramil 2406/Pamengpeuk, Kasi. Kesra, para pengurus Pukesos dan warga masyarakat penerima bantuan dari warga masyarakat Desa 

Dalam wawancaranya Kepala Desa Cilampeni Aep Saepuloh ST, mengatakan, ucapan terimakasih pada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan sebanyak 557 KK, untuk masyarakat yang terdampak penanganan wabah virus Covid 19, mudah - mudahan dengan bantuan ini, beban masyarakat bisa terbantu dalam kehidupan sehari - hari, dan kita harus berdoa bersama semoga wabah virus Covid 19 ini segera berakhir. 

Sementara itu Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, selaku camat akan terus memantau dan memonitoring bantuan - bantuan yang dilaksanakan oleh desa - desa khususnya Desa Cilampeni pada masyarakat yang terdampak penanganan wabah virus Covid 19, dan semoga dengan bantuan ini beban masyarakat akan berkurang untuk menghidupi keluarganya masing - masing, dan kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir. 



Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar