Breaking News

PT.Pos Indonesia Bersama Pemdes Penyingkiran Bagikan Bantuan Sosial Tunai (BST)

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Penyingkiran Kec./kab.Ciamis , PT.Pos Indonesia membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST), Rabu, 10/06/2020.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung PJS Kepala Desa Penyingkiran Harry Risnandar,S.IP, Sekretaria Desa, Perangkat Desa dan juga para Kepala Dusun.

Kepada Qjabar.com Sekretaris desa Penyingkiran Yana Mulyana mengatakan,  Ucapan terima kasih kepada PT.Pos Indonesia yang telah bersedia dan jemput bola dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial tunai (BST) tahap kedua,  kepada 109 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Dan dalam pelaksanaannya pun berjalan tertib sesuai protokol kesehatan, sebelum masuk ruangan terlebih dahulu seluruh KPM di cek suhu tubuh,cuci tangan dan pakai masker. Ujarnya.

Ia menambahkan, data penerima bantuan sosial tunai (BST) tahap dua pada masa pandemi COVID-19 ini berjalan lancar dan kondusif.

Secara keseluruhan kata Yana, BST sudah tersalurkan kepada mereka yang memang berhak mendapatkannya. Pungkas Yana Mulyana.



Reporter:DIDI
Editor: Ek

1 komentar:

  1. Ma'af sedikit koreksi,bukan desa Penyingkiran tetapi yang benar adalah desa Panyingkiran ,terima kasih.

    BalasHapus