Breaking News

Polsek Cimaragas Lakukan Monitoring Serta Pengamanan Kelulusan Siswa Siswi SMPN 1 Cimaragas Ciamis

Kab. Ciamis.- Qjabar.com

Bersama Kanit IK Polsek Cimaragas dan jajaran anggotanya kini lakukan kegiatan Pengaman dan monitor Pelulusan siswa/siswi kelas IX SMP Negeri 1 Cimaragas Kec. Cimaragas Kab. Ciamis. Jum,at 05 juni 2020.

Selain itu juga melakukan penyerahan Surat Kelulusan Siswa/Siswi Kelas IX SMP Negeri 1 Cimaragas, dengan cara disampaikan oleh guru guru dan pegawai SMPN 1 Cimaragas ke rumah masing masing siswa/siswi dengan maksud memperhatikan protokol kesehatan dan himbauan pemerintah sebagai upaya untuk mencegah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/ Covid 19.

Adapun jumlah siswa/siswi SMP Negeri 1 Cimaragas yang lulus sebanyak 171 Siswa, yg terdiri dari : 93 laki-laki dan 78 Perempuan, seluruhnya lulus.

Adapun para guru dan pegawai lainnya yang ditugaskan untuk mengantar surat pelulusan kerumah tempat para siswa/siswi diantaranya untuk di Desa Cimaragas.yaitu. H. Didi Kuswandi,S.Pd, Dadan Darusalam, S.Pd dan Ikhsan Juniawan, S.Pd.                                                                 
Untuk Desa Beber yaitu. Hernawan  S.Pd dan Didin Saepudin, S.Pd
      
Desa Jayaraksa.Muhsin Agusmiyana, S.Pd
 H. Yayat Rukayat, S.Pd.

Desa Bojong Malang Desa Cimaragas dan Wil. Kec. Cidolog.yaitu Andri Permana. Jajat Jatnika ,Uju Sutarman.
  
Desa Raksabaya yaitu..Engkos Moswara S.Pd..,H. Kenal Rahman, S.Pd.,.H. Thomas Herik, M.Pd.

Kemudian para guru dan pegawai lainnya setelah selesai menyerahkan surat pelulusan ke rumah masing masing siswa/siswi, selanjutnya para guru dan anggota Polsek Cimaragas (Kanit IK dan anggota) melakukan pemantauan ke Tempat tempat yg dianggap rawan berkumpulnya para Siswa.

Sampai saat ini dilaporkan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


Reporter: Asdi
Editor:Ek

Tidak ada komentar