Breaking News

Pemuda Pancasila dan Ketua Paguyuban juga Warga Gelar Kegiatan Gali Potensi

Cigalontang I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

PAC PP(Pemuda Pancasila) Cigalontang dan Ketua paguyuban serta masyarakat,bersama -sama gelar kegiatan gotong royong dalam rangka membuat akses jalan,menuju lokasi tanah carik desa di wilayah cigalontang.

Bersama warga,para tokoh,ketua paguyuban dan kami (PAC PP),secara bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan kampung pramuka/kegiatan gotong royong,yang terletak di daerah desa lengkong jaya tepatnya di Kp Jengjing.Hal ini disampaikan oleh Bung Uay Sebagai ketua PAC PP Kecamatan Cigalontang,Kabupaten Tasikmalaya.Minggu (21 juni 2020).

Menurutnya(Uay).Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas mingguan,Dan Kami(PAC PP)sangat mendukung apa yang dilaksanakan di daerah kami,karena dengan kegiatan membuka akses jalan ini sangatlah penting dan bermanfaat bagi desa maupun bagi masyarakat,guna untuk menggali potensi yang ada di tanah carik desa tersebut,juga sekitarnya.

Sehingga.Untuk kedepannya,kalau ini sudah berjalan sesuai yang direncanakan.ini,bisa menjadi sumber meningkatnya pendapatan desa maupun masyarakat.karena didalamnya begitu banyak potensi yang nantinya bisa di kembangkan.

Maka dari itu,kami(PAC PP) Cigalontang,selalu siap dalam melaksanakan kegiatan tersebut,dengan bahu-membahu bersama semua elemen,demi mensukseskan di daerah kami,mudah-mudah kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.Pungkasnya.


Reporter:Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar