Breaking News

Pemdes Sukapancar Kecamatan Sukaresik Bagikan Bansos dari Bangub Jabar

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam pencegahan penyebaran pandemi Copid-19, desa Sukapancar kecamatan Sukaresik didampingi beberapa lembaga ,Babinkantibmas, Babinmas pagerageung ,KNPI ,BPD ,ormas gibas serta tokoh masyarakat ikut peran serta dalam pengawasan pembagian bansos jabar yang bertempat di gor desa Sukapancar. Kmais 10/5/2020.

Kades Agus Gunawan waktu di temui Qjabar di kantor nya menuturkan, "alhamdulilah kami selaku kades di dampingi  beberapa lembaga yang hadir dalam arti dengan ada nya bantuan bansos dari jabar yang berbentuk sembako dan uang di peruntukan untuk yang terdampak Covid-19, sudah kami bagikan sebanyak 91 kk dari setiap kedusunan dan RT yang ada di wilayah desa Sukapancar kecamatan Sukaresik ,walau pun belum terkaper semua tapi kami terus akan ajukan agar semua mendapat kan karna masih ada bantuan bantuan dari tahap selajut nya, "imbuh nya .
Disisi lain  ketua Gibas Sukaresik Iwan Makong mengatakan, "kami dari lembaga Gibas Sukaresik ucapkan terimakasih kepada semua pihak kami sudah ikut serta dalam pendampingan pembagian bansos Gubernur Jabar untuk yang terdampak Covid-19 di desa Sukapancar, " jelas Iwan makong.
  
Agus Gunawan berharap, "dalam pembagian ini semoga di wilayah desa Sukapancar terkaper semua nya ,bagi yang belum mohon sabar masih ada tahap berikut nya dan semua kami harapkan aman dan kondusip kita harus saling paham dan memahami ada nya bencana ini dan jangan lupa kita tidak luput berdoa dan hidup sehat, "pungkas Agus Gunawan 



Reporter:(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar