Breaking News

Pembangunan Jalan Gang Rumini Dan TPT Disambut Warga Masyarakat Dusun Panyingkiran

Cikoneng I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Kadus Panyingkiran Dudu Durahman beserta BPD,LPM,Pegiat Pembangunan dan Warga Masyarakat giat melaksanakan pembangunan Jl.Gang Rumini dan TPT secara bergotong royong. Kamis 04 mei 2020

Dalam kesempatan tersebut Ia menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikutserta dan andil dalam pelaksanaan pembangunan Jalan Gang tersebut, pasalnya sudah sekian lama warga masyarakat menantikan pembuatan jalan Gang poros sebagai alternatif penghubung antar kedua dusun yakni dusun Penyingkiran dan Panaragan. Ucapnya, 

Atas terwujudnya pembangunan jalan Gang poros tersebut, tentunya akan lebih mempermudah  akses bagi warganya dan tak harus berputar arah hingga memakan waktu.

Disamping itu Ia menambahkan Jalan Gang tersebut, diharapkan dapat dilalui roda dua,gerobak agar dapat memudahkan para petani dalam mengangkut hasil pertaniannya. Intinya akses jalan gang tersebut berdampak positif, dapat menunjang serta memperlancar roda ekonomi bagi warga masyarakat desa Panaragan.

Ditambahkan Dudu, anggaran tersebut merupakan bantuan keuangan kab.Ciamis, alhamdulillah dengan bergotong royong semua tertolong dan menghasilkan kualitas yang baik, berkat kebersamaan,sukarela dan kesadaran warganya rela menjariahkan sebagian tanahnya guna dipergunakan fasilitas umum.

Akhir kata, atas nama warga masyarakat desa Panaragan menghaturkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kab.Ciamis, Pemda Ciamis dan Muwakif atas bantuannya sehingga warga masyarakat di dusunnya, kini dapat menikmati akses poros jalan Gang tersebut, walau demikian saat ini pihaknya masih berharap bantuan lainnya sebab masih banyak hal lainnya guna ditindak lanjuti yakni sekitar 300 m yang belum terealisasi dan juga perbaikan jembatan Ciirateun sebagai penghubung  yang kondisinya  sudah di makan zaman. Pungkas Dudu Durahman.



Reporter:DIDI
Editor: Ek

Tidak ada komentar