Breaking News

Peduli Terhadap Lingkungan,Pemdes Papayan Akan Mulai Menata KLD

Jatiwaras I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Berdasarkan hasil musyawarah dengan lembaga desa dari mulai Rt,Rw,kepala wilayah serta para tokoh masyarakat,pemdes papayan akan mulai menata kebersihan lingkungan desa(KLD) yang akan dilaksanakan secara bersama-sama dengan masyarakat.

Menurut Sumarna selaku kepala desa papayan, "kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari jumat besok dan akan dilaksanakan sebagaimana yang telah dimusyawarahkan kemarin serta melibatkan masyarakat dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah desa papayan,kecamatan Jatiwaras,kabupaten Tasikmalaya ini.Rabu(24 Juni 2020)

Rencananya,kegiatan tersebut akan dilaksanakan dimulai dari jalan protokol provinsi maupun jalan protokol kabupaten yang lintas dari pasir gintung sampai lengkong,karena jalan tersebut sudah sepantasnya untuk dibersihkan,dan sebetulnya kewenangan kami(pemdes)sampai perbatasan Desa Ciwarak. Paparnya.

Meskipun itu bukan kewajiban warga masyarakat desa untuk melakukan pembersihan di jalan itu,akan tetapi kami dan warga masyarakat mempunyai rasa tanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan dan kami(pemdes)akan mengupayakan membantu pemerintah dalam menjaga kebersihan di jalan tersebut.

Dengan rencana kegiatan peduli terhadap lingkungan yang akan di laksanakan ini,kami(pemdes)berharap masyarakat sangat peduli terhadap lingkungan,apalagi sangat dianjurkan di situasi covid 19 ini,harus menjaga terhadap kebersihan,juga apa yang diupayakan ini bisa berhasil,karena berhasil dan tidaknya itu tergantung kesadaran masyarakatnya juga.Kami hanya mengusahakan saja. Pungkasnya.


Reporter:Janur
Editor: Ek

.

Tidak ada komentar