Breaking News

PDIP Kab.Ciamis Peduli Pendidikan Agama Islam Demi Mewujudkan Masyarakat Berakhlaqul Karimah

Cihaurbeuti I kab.Ciamis - Qjabar.com 
   
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, salah satunya melalui Pendidikan Agama Islam,  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan {PDIP) Kab.Ciamis melalui ketua DPC  yang sekaligus menjabat Ketua DPRD Kab.Ciamis Nanang Permana,S.H telah menyalurkan bantuan aspirasinya melalui Bantuan Keuangan Desa.

Hal tersebut disampaikan Komite DTA Bani Qomayyah  Yayat Ruhyat kepada  Qjabar.Com , minggu (07/06/2020). 

Menurutnya, DTA Bani Qomayyah merupakan salah satu Pendidikan Agama Islam dan sudah memiliki izin operasional. Adapun tujuan didirikannya DTA Bani Qomayyah  di Dusun Cikaret desa Sukamulya kec.Cihaurbeuti untuk memudahkan anak-anak setempat memperoleh pendidikan dan ajaran agama Islam. 

"Kapan lagi kita bisa membantu dan perduli buat masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Sukamulya kalau bukan sekarang. Ini merupakan bagian dari upaya memajukan dunia pendidikan Islam bagi generasi penerus dan  pejuang bangsa di desa Sukamulya." tuturnya.

Dikatakan Yayat Ruhyat, sudah sepatutnya DTA Bani Qomayyah ini dibangun dan direnopasi. Sebab setiap tahunnya perkembangan anak dan kehadiran siswa semakin bertambah, dengan demikian Ia beserta seluruh warga masyarakat dusun Cikaret desa Sukamulya merasa  bangga dan sekaligus menghaturkan terima kasih atas perhatian dan keperdulian PDIP Kab.Ciamis melalui Ketua DPRD Kab.Ciamis  yaitu Bapak Nanang Permana,S.H, sehingga kami semua dapat merasakan kehadiran PDIP ditengah masyarakat. 

Dan sekaligus Ia mengajak seluruh elemen masyarakat guna menjaga,merawat dan memelihara DTA Bani Qomayyah ini dengan baik, walau pada saat ini pembangunannya  belum rampung, Pungkas Yayat Ruhyat.



Reporter:DIDI
Editor: Ek

Tidak ada komentar