Breaking News

Paska Angin puting Beliung Wilayah Desa Bangunharaja Cisaga Ciamis

Cisaga I Kab. Ciamis - Qjabar.com

Desa Bangunharaja Kecamatan Cisaga Ciamis .
Kembali diterjang hempasan angin puting beliung Rabu (3/6/2020 ) kemarin , dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun  kerusakan terjadi yg mana menimpa rumah warga terhimpun data ada 40  rumah yakni rusak ringan

Hal itu dikatakan kepala Desa  Bangunharaja Carikin menjelaskan pada Qjabar bahwa musibah ini sama ketika  pernah kejadian pada Februari 2019 yang mana ketika itu tercatat sekitar 80 rumah warga rusak.
 
Adapun angin puting beliung terjadi kemarin kejadianya sekitar sekitar jam 16 00 wib hal itu yg mana disertai hujan   deras. Kemudian data yg dihimpun  Kerusakan ada 40 rumah warga dan tidak ada korban jiwa.

Untuk itu selaku kepala desa sangat berharap dan ucapan terima kasih  kepada warga masyarakat yg mana telah membantu baik itu sarana maupun pisik , terutama kesigapan bantuan dari dinas BPBD kab Ciamis termasuk dari bantuan hususnya oleh warga karang Taruna Desa Bangunharaja.

Adapun Desa Bangunharaja adalan merupakan Desa perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah juga batas dengan  Pemkot Banjar 
Karna itu ia mengatakan bahwa Desa Banguharja selain sebagai daerah rawan Bencana dan terisolir, "pungkasnya


Reporter: Adi
Kabiro Ciamis
Editor: Ek

Tidak ada komentar