Breaking News

New Normal, Dishub Kab Tasikmalaya Lakukan Pemantauan Seperti Biasa

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Begitu New Normal, Dishub kabupaten Tasikmalaya melakukan pantauan seperti biasa dari mulai,arus lalu lintas ,arus barang dan arus penumpang juga langsung melakukan himbauan- himbauan, supaya supir pembawa barang,membawa penumpang supaya tidak melakukan kesalahan.

Selain itu, sopir harus mentaati peraturan dan melakukan protokol kesehatan, salah satunya supir memakai masker  juga untuk angkutan orang jumlah penumpangnya harus dibatasi,dan untuk angkutan barang jangan sampai melebihi kapasitas tonasenya. Ucapnya Sana Andriana Selaku Kabid Lalu lintas(Lalin)Dishub ketika di sambangi di kantor tempat kerjanya. Selasa (9/06/2020) Kabupaten Tasikmalaya.

Lanjut Sana Andriana.Himbauan untuk para pengusaha barang saya minta  tonasenya jangan melebihi kapasitas kekuatan jalan,di situ sudah tercantum kekuatannya 8 ton dan itu jangan melebihi,dan himbauan kepada para pengusaha khususnya para pengusaha barang berupa truk yang membawa pasir,batu,itu harus ditutup dengan terpal.karena kalau tidak ditutup,yang dikhawatirkan ada debu terbang,atau batu, itu bisa mengakibat kecelakan terhadap pengguna jalan yang lainnya.

"Juga untuk pengusaha angkutan orang,karena masih dalam rangka menanggulangi covid 19, protokol kesehatan harus dilaksanakan".

Dan, jika ada yang melanggar untuk saat ini kami akan memberikan berupa himbauan,dan nanti kalau sudah normal kembali kami akan melakukan tupoksi kami kembali. Tandasnya.



Reporter: janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar