Breaking News

Menghadapi AKB Bupati Bandung Adakan Silatuhrahmi Dengan Insan Pers

Kab.Bandung - Qjabar.com

Bupati Bandung, Tim Gugus Tugas Covid 19, SKPD, Kapolreta Bandung, Kodim 0624/Kab.Bandung, Danlanud Sulaeman dan Insan Pers adakan silatuhrami, acara tersebut dilaksanakan dirumah dinas Kabupaten Bandung. 

Untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru AKB, Bupati Bandung, H.Dadang M. Naser terus berkoordinasi dengan seluruh unsur yang ada di Kabupaten Bandung. 

Menurut Dadang AKB ini harus dibarengi dengan protokoler kesehatan, jadi pada saat masyarakat melakukan ibadah sholat, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan perkantoran mulai berjalan, protokoler kesehatan tentunya yang lebih utama, terutama himbauan pada masyarakat, dimana kalau adaptasi kebiasaan baru ABK berjalan, seluruhnya harus taat dan patuh pada aturan, yang diantaranya, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak jangan berkerumun tak lupa jaga kebersihan selalu hidup sehat. 

Untuk itu Dadang berharap seluruh unsur dan masyarakat untuk selalu mentaati aturan yang telah dikeluarkan terutama mengikuti protokoler kesehatan, sehingga AKB ini berjalan sesuai yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung. 


Reporter:(Yun.s/Tim).
Editor: Ek

Tidak ada komentar