Breaking News

KKBPK Tasikmalaya, Sosialisasikan Tentang Peningkatan Kualitas Dalam Berkeluarga

Pancatengah I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pertama Kelompok Kerja Keluarga Berkualitas  yang di selenggarakan oleh KKBPK kabupaten Tasikmalaya , yang sekarang bernaung di Dinas Kesehatan di kenal dengan istilah BANGGA KENCANA. Selasa 16 juni 2020.

Kegiatam tersebut atas kerja sama TPD dan PLKB Kecamatan Pancatengah, alhamdulilah acara berjalan dengan lancer. Acara tersebut di hadiri oleh lembaga lintas sector, dari muspika kecamatan, kapolsek, danramil, para ketua upt, dan para kepala desa se kecamatan pancatengah. 

Ada pun pengisi materi acara tersebut adalah Camat pancatengah Drs. Denni Kusumah dan Kasi dari KKBPK kabupaten Eva Sri Sugiarti , Skm. 

Beliau memaparkan pentinya program Keluarga Berencana ini dan meminta semua pihak atau intansi lintas sector untuk sama2 bekerja sama dalam upaya peningkatan Kualitas keluarga, dan penguatan kerjasama lintas sector yang demi tujuan yang sama yaitu mebangun keluarga mandiri dan sejahtera. 

Kemuadian Camat juga menekankan para kepala desa selaku penanggung jawab di kampung KB agar member support baik itu materil atau pun moril untuk segala macam kegiatan di kampung KB.  "Ujarnya 


Reporter; Ani/ Dadan
Editir: Ek

Tidak ada komentar