Breaking News

Ketua DPW MOI Jabar, Silaturahmi Dengan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

Kota Bandung _ Qjabar.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia ( DPW MOI ) Provinsi Jawa Barat ditemani wakil sekertaris DPW Dewi Suparyani dan Imam Buhori, Anggota biro hubungan antar lembaga wilayah Jawa barat adakan kunjungan silaturahmi dan berdialog dengan Wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul Ulum, S.E, di Gedung Sate Bandung, Senin (08/07/2020). Dalam pertemuannya kali ini, Ketua DPW MOI Wilayah Jawa Barat, Ikin Roki’in, MM, beserta anggotanya disambut baik oleh Wakil Gubernur Jawa barat.

Ketua DPW MOI Jawa Barat Ikin Roki’ in, MM dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kinerja Pemprov Jawa Barat dalam mengangkat citra positif dan pembangunan di wilayah Jawa barat saat ini, Apalagi di tengah pandemik covid 19, pemprov Jawa barat sangat responsif dalam penanganannya.

Pria yang akrab disapa Kang Ikin ini menilai bahasa sinergitas Pemprov Jawa barat dengan para wartawan sudah terjalin dengan baik. Bahkan Kang Ikin juga memuji Tim Media dan Humas Pemprov Jabar yang selalu tampil aktif dan kreatif dalam mensosialisasikan Program-program oleh Pemprov Jabar.

Kang Ikin dalam bincang-bincang hangat dengan Wakil Gubernur Jawa barat mengatakan, bahwa MOI (Media Online Indonesia) ini, adalah salah satu atau perkumpulan para pimpinan Redaksi dan pengusaha media online yang tergabung di MOI mudah-mudahan segera dapat menjadi kontituen dewan pers, sehingga dapat memberikan kontribusi informasi yang positif, dalam hal ini dengan bekal kompentesi yang legal, agar tertib, dan memberikan pengetahuan terhadap khalayak ramai, serta memberikan pengetahuan terhadap masyarakat Jawa barat khususnya,” katanya.

Ditempat yang sama Wakil Gubernur Jawa barat H. UU Ruzhanul Ulum yang akrab sapa Kang UU berharap, dengan adanya DPW MOI Jawa barat ini mudah – mudahan bisa membatu program Pemerintah provinsi Jawa barat, dan menyampaikan informasi yang akurat dengan sistem yang berimbang, akurat, serta hindari pemberitaan hoax.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua DPW MOI Jabar beserta Rombongan, mudah – mudahan silaturahmi ini dapat terjalin dengan tujuan untuk sama- sama menciptakan suasana yang harmonis,” di Jawa barat tutup Kang Uu, mengakhiri pembicaraan karena masih harus menghadiri rapat paripurna


Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar