Breaking News

Kades Tanjungsari Amas, Bagikan BLT Tahap Dua ke Masyarakat

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Di tengah dampak banjir desa Tanjungsari telah bagikan BLT tahap dua bertempat di gor serbaguna desa Tanjungsari kecamatan sukaresik  kabupaten Tasikmalaya , di dampingi sama pendamping desa ketua BPD dan unsur pemerintahan lainnya. Senin 22/4/2020.

Kades desa Tanjungsari Amas menyampaikan ke awak media saar di wawancara, "pembagian BLT tahap dua ini ada seratus tujuh puluh lima kk yang kami sudah bagikan untuk sisa nya yang belum ter akomodir insa alloh akan kami dari tahap tiga dan kami juga janji untuk masyarakat desa Tanjungsari akan kebagian semua, "ucap nya.
 
"Untuk masalah banjir alhamdulilah bantuan bantuan berupa sembako terus mengalir berdatangan sampai sekarang kami juga tidak luput ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan relawan serta pemerintahan yang ikut membatu dalam paska bencana banjir tersebut menjadi amal ibah yang baik, tutur nya.

Harapanya semoga pemerintah pusat BBWS dan PU yang terkait masalah ini kami minta lebih di perhatikan yang srius untuk normalisasi penyodetan atau pengerukan sungai Citanduy dan Cikidang apa pun caranya karna masyarakat sudah merasa bosan dengan keadaan begini takut ada banjir susulan apa lagi sampai ada  menelang korban jiwa itu yang kami khawatirkan. Pungkas nya.



Reporter:(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar