Breaking News

Jelang Pilkada 2020 Kab. Pangandaran' Polres Ciamis Bersama Dandim 0613 Lakukan Silaturahmi Dengan KPU

Kab. Ciamis. - Qjabar.com

Dalam rangka kegiatan persiapan menjelang pilkada kabupaten pangandaran tahun 2020 kini kapolres ciamis bersama Dandim 0613 lakukan silaturahmi dengan ketua beserta komisioner KPU kabupaten pangandaran pada hari Rabu 03 juni 2020 bertempat di ruangan ketua KPU Kab. Pangandaran.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya yaitu ;
Kapolres Ciamis.,Dandim 0613/Ciamis
Ketua beserta Komisioner KPU Kab. Pangandaran,kepala Sekretariat KPU Kab. Pangandaran,kasat Intelkam Polres Ciamis,Pasi Intel Kodim 0613/Ciamis Kanit Regident Sat Lantas Polres Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut kapolres ciamis menyampaikan, "bahwa sudah sejauh mana kesiapan KPU kabupaten pangandaran terkait progres tahapan pelaksanaan Pilkada Kab. Pangandaran tahun 2020 pasca terbitnya PERPUU RI Nomor 2 Tahun 2020 dan pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Selain itupun ketua KPU kabupaten pangandaran juga menyampaikan dan menerangkan hasil rapat dengan KPU RI Sdr. Pramono Ubaid Tanthowi 
(Komisioner KPU RI Divisi Perencanaan, Keuangan dan Logistik) bahwa alasan dan dinamika keputusan kelanjutan tahapan yg ditetapkan tanggal 09 Desember 2020, sudah melewati proses yang konstitusional bersama Pemerintah, DPR, Bawaslu dan DKPP. 

Juga pelaksanaan pilkada di 2020 disesuaikan dengan Protokol kesehatan.dan dalam waktu dekat akan terbit, PKPU Tahapan, PKPU Pemilhan di masa covid-19, KPU RI akan mengajukan anggaran melalui APBN.

Serta pengaktifan kembali PPK dan PPS direncanakan pada tgl 16 Juni 2020. Dalam pelaksanaan Coklit (pencocokan dan penelitian) akan dilaksanakan pada Bulan Juli 2020 dgn rentang waktu selama 15 hari adapun teknis pelaksanaan Coklit hanya sampai dengan RT (Rukun Tetangga) tidak dilaksanakan secara door to door mengingat waktu pelaksanaan hanya 15 Hari.

Sampai dengan saat ini KPU Kab. Pangandaran masih menunggu PKPU RI untuk melanjutkan tahapan selanjutnya.


Reporter: Asdi
Editor: Ek

1 komentar:

  1. Kami Menawarkan Promo Bonus New Member 20%
    * Bonus New Member ini berlaku untuk semua Member Baru Di VODKATOTO
    * Minimal Deposit untuk mendapatkan bonus new member adalah Rp 10.000,-
    * Maksimal bonus yang kami berikan adalah Rp 100.000,-BONUS Rp.2.000.000 Setiap Hari
    *Bonus Harian UP to 2 Juta
    Untuk Itu Mari Bergabung Bersama Kami Raih JUTAAN Rupiah Setiap Harinya Dan
    Berapa Pun Anda Menang Kami Pasti Akan Bayar
    Tanpa Ada Biaya Atw Potongan bisa
    dengan depo pulsa juga lho
    minimal depo hanya Rp. 10.000
    tanpa ada potongan

    https://bit.ly/NomorWhatsapps

    BalasHapus