Breaking News

Gelar Aksi Sosial: Ini Yang Dilakukan Sev Ind Chapter Tasikmalaya-Indonesia

Cigalontang I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Sev Ind Chapter Tasikmalaya-Indonesia. Komunitas yang mempunyai program sosial ini, tak henti-hentinya melakukan apa yang diprogramkan di komunitas ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas ini dalam membantu baksos ke wilayah desa parentas, terutama dalam bidang transportasi.

Melalui Pesan Whatsapp, Sev Ind Chapter-Tasikmalaya menyampaikan kepada awak media. Sebanyak enam(6) unit dari komunitas Sev Ind Chapter yang berperan dalam melaksanakan kegiatan baksos ke wilayah desa parentas, kecamatan cigalontang,kabupaten Tasikmalaya, terutama dalam bidang transportasi.
Rabu(17 Juni 2020).

Karena.Kami(Sev Ind Chapter) indonesia, Sangat mengapresiasi program bantuan pemerintah yang dilaksanakan di desa parentas,serta kami juga siap dalam mendukung program tersebut, terutama di bidang transportasi,dan alhamdulillah pak kuwu parentas Andi termasuk anggota Sev Ind Chapter indonesia.

"Sesuai dengan bidang yang kami punya dan dikedepankan.Maka kami selalu siap dalam membantu kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sosial,seperti halnya yang dilaksanakan dalam membantu baksos di bidang transportasi ke desa parentas"..

Juga,selain ke desa parentas kami(Sev Ind Chapter) Tasikmalaya-indonesia,selama ini telah melakukan kegiatan baksos di beberapa daerah seperti, Baksos bencana lebak banten, Baksos bedah rumah lokasi pamijahan juga kami sev ind chapter tasikmalaya siap membantu kalau diperlukan kapanpun seperti bencana alam bakti sosial,penyemprotan desinfektan covid 19.

"Mudah-mudahan,untuk kedepannya kami selalu siap dalam membantu kegiatan bakti sosial dalam rangka mendukung program-program dari pemerintah".Tandasnya.

Sementara,Andi Selaku kepala desa parentas sekaligus anggota Sev Ind Chapter menyampaikan.Sangat mengapresiasi dan berterimakasih,atas bantuan yang dilaksanakan oleh komunitas sev ind chapter terhadap desa parentas,mudah-mudahan apa yang di laksanakannnya/di kedepankannya dalam baksos di bidang transportasinya selalu siap jika diperlukan masyarakat maupun pemerintah. Pungkasnya.


Reporter:Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar