Breaking News

Dinkes Ciamis Gelar Swab Test Massal Kepada Anggota Kodim 0613 dan Polres Ciamis Serta Wartawan Ciamis

Kab. Ciamis. - Qjabar.com

Dalam kegiatan PCR (polimerac chain reaction) atau swab test covid 19 secara massal yang dilakukan oleh dinas kesehatan kabupaten ciamis kepada personil kodim 0613 dan polres serta wartawan ciamis,pada hari Selasa 02 Juni 2020 yang bertempat di halaman kantor Dinas Kesehatan Ciamis juga sebagai penanggungjawab kegiatan yaitu dr. YOYO, MM.Kes selaku kepala Dinas Kesehatan Kab. Ciamis.

Selain itu turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya.,kepala Dinas kesehatan kabupaten ciamis,kapolres Ciamis.Dandim 0613 Ciamis,PJU Polres Ciamis,PJU Kodim 0613 Ciamis serta-
Wartawan kabupaten ciamis.dan juga tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kab. Ciamis.

Adapun jumlah personil Kodim 0613 Ciamis, Polres Ciamis, dan Pers/wartawan Kab.Ciamis yang diambil sampel untuk pemeriksaan PCR (Polimerace Chain Reaction) / Swab Test COVID-19 sebanyak 71 orang.Pelaksanaan PCR/Swab tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut antisipasi penyebaran Covid-19 terhadap Orang Beresiko Tinggi (OBT) terpapar Covid-19 karena selama ini memberikan pelayanan terhadap masyarakat,dan menjamin pelayanan terhadap masyarakat dapat terus terjaga.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Dalam kegiatan PCR (Polimerace Chain Reaction) / Swab Test COVID-19 secara masal terhadap personil Kodim 0613 Ciamis, Polres Ciamis, dan Pers/wartawan Kab. Ciamis tersebut di selenggarakan sebagai tindak lanjut antisipasi penyebaran Covid-19 terhadap Orang Beresiko Tinggi (OBT) yang selama ini memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kegiatan PCR (Polimerace Chain Reaction) / Swab Test COVID-19 secara masal terhadap personil Kodim 0613 Ciamis, Polres Ciamis, dan Pers/wartawan Kab. Ciamis tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut antisipasi penyebaran Covid-19 terhadap Orang Beresiko Tinggi (OBT) terpapar Covid-19 karena selama ini memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Serta lakukan koordinasi dan komunikasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kab. Ciamis secara intensif.


Reporter: Asdi
Editor: Ek
Sumber:Hms

Tidak ada komentar