Breaking News

Desa Mekarrahayu Berikan Bantuan Bangub dihadiri Wakil Bupati Bandung

Margaasih, I Kab.Bandung - Qjabar.com

Pemerintah Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, berikan bantuan pada masyarakat miskin baru (Misbar) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Bangub) yang terdampak Covid 19, dalam acara pemberian bantuan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati bandung, H. Gun Gun Gunawan S. Si, M. Si, Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Saripuloh, S. Sos, Babin Kamtibmas dan Babinsa Desa Rahayu serta masayarakat penerima manfaat. 

Dalam wawancaranya Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Saripuloh mengatakan, Pemerintah Desa Mekarrahayu terus berikan bantuan pada masyarakat yang terdampak Covid 19, bantuan tersebut baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat dan kabupaten Bandung, dan pada saat ini bantuan yang diberikan pada masyarakat miskin baru (Misbar)  dari Provinsi Jawa Barat (Bangub) yang juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan, semoga dengan adanya bantuan ini beban masyarakat bisa berkurang dan semoga masyarakat bisa memanfaatkannya. 

sementara itu Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan mengatakan, kunjungan ini sebagai monitoring dan memantau langsung bantuan yang diberikan oleh Desa Mekarrahayu, semoga dengan adanya bantuan ini, beban masyarakat bisa berkurang, serta tolong dipahami dan dimengerti pemerintah berikan bantuan ini pada yang betul - betul ekonominya kurang mampu, tak lupa untuk masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dimana harus memakai masker, tak lupa cuci tangan pakai sabun, jangan berkerumun dan selalu menjaga lingkungan supaya bersih. 



Reporter: (KML/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar