Breaking News

Desa Cilampung Apresiasi Terkait Bantuan Dampak Covid 19 Dan Berjalan Kondusif

Padakembang I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Terkait dengan batuan terdampak covid 19,yang di salur pemerintah baik dari  provinsi,kemensos Ri dan pemerintah daerah/kabupaten ke desa cilampung khususnya, tersalurkan dengan baik dan sesuai dengan harapan. Ucap nya H Deni Sofyan S.P.d.i.selaku kepala desa Cilampung.

Meskipun tidak semua mendapatkan dari beberapa ke Rt an ,tetapi alhamdulillah warga masyarakat desa Cilampung aman dan terkendali,dan mungkin bagi yang belum mendapatkan, itu mungkin lagi diverifikasi. "Terangnya  kades Cilampung, kecamatan Padakembang, saat di wawancara di tempat kerjanya pada hari selasa tgl 9/06/2020.Kabupaten Tasikmalaya Rabu(10/06/2020)

Dengan adanya bantuan tersebut. Kami sangat mengapresiasi yang disalurkan oleh pemerintah, karena dengan disalurkannya  bantuan, warga kami khususnya desa cilampung yang sangat membutuhkan merasa terbantu untuk menunjang kebutuhannya.

Mudah-Mudahan dalam berjalannya bantuan ini,sesuai dengan yang diharapkan dan berjalan dengan lancar serta bermanfaat bagi para penerima,juga bagi yang belum menerima bantuan kedepannya berharap bisa menerima.Tandasnya



Reporter: Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar