Breaking News

Dedi Rusmadi Giat Bekerja Wujudkan Aspirasi Masyarakat Desa

Cikoneng I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di Aula kec.Cikoneng kab.Ciamis, saat disambabgi qjabar.com Dedi Rusmadi yang  merupakan salah satu PJS Kades staf kecamatan mengatakan, Selasa 09/06/2020. 

Ssalah satu tugas pokok Penjabat Kepala Desa adalah mengemban tugas dan amanat mengelola pemerintahan desa dengan baik, yang meliputi administrasi desa, pemberdayaan masyarakat,kesejahteraan,pembangunan sarana prasara desa juga perekonomian warga masyarakat. Ujarnya.

Disamping itu kata Dedi, dirinya selaku  PJ Kades juga mempunyai tugas penting yakni mensukseskan pelaksanakan pemilihan Kepala Desa sampai terpiliihnya Kepala Desa yang baru guna melaksanakan tugas dengan sebaik – sebaiknya. sesuai aturan dan perundang-undangan dan mekanisme yang telah ditetapkan, ujarnya..

Dan Selama Ia menjabat tentunya banyak hal positif yang telah Ia perbuat dan dapat dirasakan warga masyarakat desa Margaluyu, mulai dari pembangunan sarana prasarana, irigasi,jalan lingkungan dan pemberdayaan, walau demikian hal tersebut tentunya jauh daripada sempurna.
Maka diharapkan, guna melengkapi kesempurnaan dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat sebab tanpa partisi aktif dan dukungan masyarakat sehebat apapun kita tak kan mungkin sampai pada tujuan.

Intinya PJ Kepala Desa memiliki hak  dan kewajiban, tugas dan kewenangan yang sama dengan Kades Definitif, teruntuk itu mari kita bersama berkarya nyata membangun desa Margaluyu kearah yang lebih maju dan berkembang, kita gali potensi desa bersama wujudkan harapan masyarakat. Pungkas Dedi Rusmadi.



Reporter:DIDI
Editor: Ek

Tidak ada komentar