Breaking News

Dandim Apresiasi Baksos Pihak Polri Jelang Hari Jadinya Bayangkara

Kabupaten Boyolali. - Qjabar.com

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 74 pihak Polres Boyolali menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu di yayasan Yakin Mulya dan juga Panti Wreda Yuswa Mulya yang juga merupakan salah satu panti yang ada di wilayah Boyolali tepatnya di Desa Tegalwire Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat Sore (26/06). 

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.I.P saat mendampingi salah satu pejabat Polda Jateng dan Kapolres Boyolali AKBP Rachma Nur Hidayat,SIK, SH beserta jajarannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polri dalam rangka HUT bhayangkara yang ke 74 ini adalah kegiatan yang sangat positif dan membantu masyarakat di tengah pandemi corona.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan Polri dan jajarannya menjelang  saat hari jadinya melaksanakan baksos ke panti maupun yayasan yang bergerak di bidang sosial.” 

Dalam menyelenggarakan bakti sosial wajib protocol kesehatan tentang covid 19 harus dijalankan.   menjelang momentum hari Bhayangkara Ke-74, Polda Jawa Tengah telah menjalankan sejumlah kegiatan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan seperti bakti sosial di tempat ibadah, pasar dan terminal, Bedah rumah warga , donor darah, rapid test, pembagian APD dan pembagian paket sembako.

Bakti sosial serentak ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Dalam bakti sosial ini  bahwasanya Polri  hadir  bersama TNI ditengah-tengah masyarakat untuk membantu meringkankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19 berlangsung.” Tutur Kapolres Boyolali.



Reporter:(Aditya/Kemplu)
Editor: Ek

Tidak ada komentar