Breaking News

Camat Sukaratu Sambut Baik Kegiatan Yang Dilaksanakan Oleh Satpol PP

Sukaratu I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Camat sukaratu H Ria supriatna S.Sos apresiasi terkait dengan program kepedulian kepada masyarakat  dari pemerintah daerah yang diwakili oleh Satpol PP,dengan melaksanakan kegiatan gerakan nasi bungkus sebanyak 100 paket yang di bagikan di wilayah kecamatan Sukaratu.

Ria selaku camat sukaratu menyampaikan. Alhamdulillah,dengan adanya kegiatan  Gerakan Nasi Bungkus yang dilaksanakan oleh satpol PP ini sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah kami,khususnya di kecamatan, Sukaratu,Kabupaten Tasikmalaya. Ucapnya ketika di sambangi di rumah dinas kecamatan Sukaratu. Senin(08/06.2020).

Camat menjelaskan, "Ya,dalam pembagian nasi bungkus,kami secara bersama -sama dengan satpol PP,langsung memberikan kepada pihak pesantren At Taubah yang ada di wilayah kecamatan sukaratu.Sebanyak 60 paket yang di bagikan di pesantren dan sisanya sebanyak ±40 paket kami bagikan kepada masyarakat di kecamatan, "jelasnya.

"Dengan adanya kegiatan ini.kami(camat)sangat mendukung dan berharap  kepada pemerintah, kedepannya lebih di prioritaskan lagi dalam bentuk kepeduliannya kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan sukaratu ini,serta menjadi rutinitas dalam gerakan kepedulian".

Mudahan-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Satpol PP dan kami,bermanfaat bagi penerima dan yang menyalurkan. Pungkasnya.



Reporter: Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar