Breaking News

Antisipasi Dari Hal Yang Tidak Diharapkan, Pemdes Dan Warga Gelar Kegiatan Gotong Royong

Tanjungjaya I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pemdes bersama masyarakat gelar kegiatan gotong royong dalam rangka memperbaiki jalan yang sudah rusak, dimana jalan tersebut sering dilintasi oleh warga dan masyarakat umum juga dari berbagai kendaraan.

Kegiatan tersebut melibatkan dari semua pihak yakni dari pihak pemdes sukasenang, masyarakat, Rt,Rw, Dan karang taruna desa sukasenang, kecamatan tanjungjaya, kabupaten Tasikmalaya. Selasa(16 juni 2020).

Karena itu.Awak media mencoba untuk menjumpai dimana kegiatan gotong royong itu berlangsung dan menemui kepala desa sukasenang yaitu Yaya S,yang kebetulan Ia lagi berada di tempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Ketika diwawancarai Yaya menyampaikan. 
"Kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka memperbaiki jalan yang sudah rusak,dimana jalan ini sering dilewati oleh warga masyarakat desa sukasenang dan masyarakat umum,jadi kami(Pemdes))dan masyarakat secara swadaya dan gotong royong dalam melaksanakan kegiatan ini,guna untuk kenyaman terhadap pengguna jalan dan antisipasi dari hal-hal yang tidak diharapkan ketika melintasi jalan ini.
Ketika dipertanyakan,darimana sumber anggaran yang digunakan untuk kegiatan ini.Kades dengan jelas menjawab,bahwa berlangsungnya kegiatan gotong royong/memperbaiki jalan ini dengan menggunakan anggaran dari pribadi dan hasil partisipasi dari para staf pemdes sukasenang serta hasil swadaya dan gotong royong masyarakat. Jelasnya.

"Alhamdulillah berkat hasil swadaya dan gotong royong,kegiatan ini bisa terlaksanakan dengan yang diharapkan.Juga saya berharap untuk kedepannya jalan ini bisa lebih baik,karena jalan ini sering dilewati kendaraan."Tandasnya Kades.

Sementara,Menurut Holiludin sebagai masyarakat yang ikut berperan dalam melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan.Ya,ini hasil swadaya dan gotong royong,karena kami/masyarakat sangat khawatir kalau ada hal-hal yang tidak diharapkan untuk para pengguna jalan ini ,maka kami masyarakat dengan antusias melaksanakan kegiatan ini dan alhamdulillah pihak pemdes sangat mendukung dengan kegiatan ini. Pungkasnya.


Reporter:Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar