Breaking News

Yogya Dept Store Ciamis Resmi Ditutup Sementara

Kab. Ciamis. - Qjabar.com

Dalam rangka pemberlakuan PSBB kini pemkab ciamis resmi keluarkan surat keputusan bupati terkait untuk penutupan sementara yogya dept store ciamis minggu 17 mei 2020.

Adapun dalam kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 70 orang personil gabungan terdiri dari personil polres ciamis, Kodim 0613 Ciamis, Dishub Kab. Ciamis, Satpol PP Kabupaten Ciamis dan Damkar Kab. Ciamis yang dipimpin oleh Dandim 0613 Ciamis, Kabag Ops Polres Ciamis, dan Kasat Pol PP Kab. Ciamis serta kegiatan tersebut bertempat di yogya Dept store ciamis.
 
Juga dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyampaian Surat Keputusan Bupati Ciamis Nomor183.1 /767/Satpol PP/2020 tentang penutupan sementara Yogya Dept Store.Hal tersebut dilakukan karena berdasarkan hasil penyelidikan selama pemberlakuan PSBB di Kabupaten Ciamis keberadaan Yogya Dept Store Ciamis telah melakukan pelanggaran dengan tidak menetapkan protokol kesehatan terutama tidak dapat menerapkan _Physical Distancing_ (menjaga jarak fisik) bagi para pengunjung sehingga menimbulkan kerumunan. 

Dengan pertimbangan tersebut dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, maka pemerintah Kabupaten Ciamis menyatakan menutup sementara Yogya Dept Store Ciamis untuk tidak melakukan aktivitas berjualan secara langsung mulai tanggal 17 Mei 2020 s/d 19 Mei 2020 namun aktivitas berjualan Delivery Order masih dapat dilakukan.



Reporter: Asdi
Editor: Ek
Sumber: Humas

Tidak ada komentar