Breaking News

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Laksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H Di Mesjid Al fatah Perumahan Garunggang

Indihiang I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Ditengah wabah pandemi covid 19, wakil wali kota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf melaksanakan sholat Idul Fitri bersama warga perumahan Garunggang tepatnya di mesjid Al Fatah yang tak jauh dari tempat kediamannya. Pelaksanaan Sholat Idul Fitri pun berjalan khidmat dan khusu sesuai protokol kesehatan. Minggu,24/05/2020.

Dalam amanatnya Wakil wali kota Tasikmalaya mengingatkan, agar para jama'ah tetap mewaspadai wabah covid 19 yang kian hari makin bertambah dan menyebar. Ucapnya.

Ditambahkan H.M Yusuf, guna memutus mata rantai Covid 19 tersebut agar kita senantiasa menjaga pola hidup sehat, tetap dirumah,pake masker ketika keluar rumah dan sering-sering cuci tangan pakai sabun.

Menurutnya Pada saat ini pemkot Tasikmalaya kembali menerapkan PSBB ke 2 guna memutus rantai covid 19, laksanakan arahan dan himbauan pemerintah, jaga diri,jaga keluarga sebab kota Tasikmalaya masih dalam status zona merah. Terangnya.
H.M Yusuf mengajak seluruh jama'ah guna mendoa'akan pasien yang sedang dirawat baik di RSUD,TMC dan Puskesmas agar mereka cepat sembuh dan wabah covid 19 segera berakhir, jaga jarak,physical dan sosial distanshing.

Akhir kata, Atas nama keluarga dan pemkot Tasikmalaya mengucapkan selamat " Idul Fitri 1441 H mohon ma'af lahir dan buat in". Pamungkas Drs.H.M Yusuf

Sementara Ustad Danu dalam dalam Tausyiahnya menyampaikan, semoga rangkaian ibadah yang telah kita lakukan menjadi amal shaleh dan berharap kepada Allah SWT atas segala ampunan dan maghfirohnya, semoga musibah civic 19 ini sebagai ujian guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, intinya jadikan ujian ini guna meningkatkan taohid kita dan beribadah dalam ketaatan kepada Allah SWT serta ujian ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sebagaimana sabda Rasul SAW jadikan ketakwaan dimana saja kita berada, sebab taqwa sebagai pembersih atas kesalahan kita. Terangnya. 

Dan taqwa sebagai solusi agar kita keluar dari berbagai masalah, taqwa sebagai pembuka rizki dengan taqwa Allah akan memudahkan segala urusan serta mengampuni segala khilaf dan salah, dan taqwa akan membesarkan segala amal yang dilakukan. Akhir kata Ustad Danu menyampaikan, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfa'at bagi orang lain. Ringkasnya

Reporter: DIDI
Editor: Ek

Tidak ada komentar