Breaking News

Upaya Memutus Mata Rantai,Desa Selawangi Bentuk Relawan Covid 19

Sariwangi I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com 

Upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid19, pemerintah desa selawangi bentuk Relawan /gugus tugas Covid 19.guna mengantisipasi dan memantau mobilisasi masyarakat,antar kabupaten maupun antar provinsi,terutama yang baru pulang dari zona merah.

Dalam pembentukan relawan/gugus tugas Covid 19 ini,sesuai dengan Protokol Covid 19 dari pusat maupun daerah,tiada lain upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona 19,relawan tersebut terdiri dari ,BPD, Kader, PosYandu, PKK, Linmas,Rt dan Parades,hal ini disampaikan oleh Atang Supriadin  selaku PJS desa Selawangi,kecamatan Sariwangi,kabupaten Tasikmalaya.Jumat(08/05/2020)

Memang wabah ini sangatlah berbahaya,maka dari itu kami (pemdes)selawangi membentuk relawan/gugus tugas terkait wabah ini,tak kenal lelah dan sigap dalam melaksanakan kegiatan ini,senantiasa dengan dibentuknya relawan penanganan wabah ini bisa mengantisipasi dan bisa memutus rantai penyebaran wabah ini, "paparnya.

"Kepada masyarakat,disarankan untuk disiplin,dari mulai kebersihan di lingkungan maupun di rumah,jangan lupa memakai masker kalau mau bepergian /di luar,ikuti apa yang diinstruksikan pemerintah pusat maupun daerah"tegasnya.

Mudah mudahan wabah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan normal,jangan takut dan panik tetapi harus waspada,serta ikuti apa yang telah disampaikan dan disosialisasikan oleh pemerintah. Pungkasnya.


Reporter:Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar