Breaking News

Pemkab Ciamis Gencar Lakukan Pemeriksaan Rapid Dan Swab Covid 19

Kab. Ciamis - Qjabar.com

Guna mencegah penyebaran Covid 19, Pemerintah kab. Ciamis menggelar kegiatan pemeriksaan massal rapid dan swab covid 19 pada hari Senin, 18 Mei 2020 

Sasaran lokasi antara lain
1. Pasar Manis Ciamis jumlah yang diperiksa rapid sebanyak 25 orang. Jumlah diperiksa swab 56 orang. Hasil pemeriksaan rapid tidak terindikasi rapid covid reaktif. 

2. Sekitar pertokoan Yogya depstore. Jumlah diperiksa rapid sebanyak 24 orang. Jumlah diperiksa swab 44 orang. Hasil pemeriksaan rapid tidak terindikasi rapid covid reaktif hal itu di ungkapkan kadis kesehatan kabupaten  Ciamis Dr yoyo. Didampingi kabid P2P H. Bayu yudiawan. Yang di hadiri Bupati Ciamis Dr H. Herdiat Sunarya. 

3. Pasar Galuh Kawali. Jumlah diperiksa rapid 21 orang. Jumlah diperiksa swab 8 orang. 
Hasil pemeriksaan rapid *2 orang terindikasi REAKTIF* 

4. Toko Setia. Jumlah diperiksa rapid 22 orang. Hasil pemeriksaan rapid *2 orangterindikasi  REAKTIF*. 
Jumlah orang diperiksa swab 4 orang. 

Kesimpulan :
Pada Hari ini, Senin 18 Mei 2020 telah dilakukan pemeriksaan rapid sebanyak 92 orang dan pemeriksaan swab PCR sebanyak 110 orang berlokasi di pasar Manis Ciamis, Sekitar Yogya depstore, Pasar Galuh Kawali, Toko SETIA Kawali.

Hasil pemeriksaan rapid *4 orang terindikasi REAKTIF* dari pasar GALUH Kawali (2 orang) dan TOKO SETIA. (2 orang)

Tidak sampai disitu, Pemeriksaan massal covid 19 pun akan dilanjutkan pada malam hari sekitar jam 20.00 WIB berlokasi di sekitar Alun alun Ciamis.


Reporter: Didi
Editor: Ek
Sumber: Humas

Tidak ada komentar